Kamis, 11 April 2013

Daftar Alamat Penjual Mesin Jahit di Makassar


foto9

Assalamu’alaikum,
Hai, apa kabar semuanya? mudah-mudahan dalam keadaan sehat wal’afiat, seperti  keaadaan penulis yang  alhamdulillah masih sehat dan cantik luar dalam he.he(maap2 atas narsis yang gak ilang2 ini ^_^), gak usah berlama-ama, so, cekiiidoot!!

1. Toko Mewah:

Jl. Sulawesi No. 95 Telp. (0411) 317244 Makassar

Toko mewah ini sudah sangat familiar di Makassar, selain karena sudah buka sejak lama juga karena harga yang ditawarkan cukup murah..gak salah lagi jadi toko rujukan seantero negeri Makassar bahkan dar luar Makassar. pokoknya RECOMMENDED!

2.  Toko Alam

Jl. Laiya No. 8 Telp. (0411) 324512/311153 Makassar

Siapa yang gak kenal toko ini? toko yang cukup terkenal di Makassar karena letaknya strategis, yaitu masih 1 kompleks dengan Makassar Mall (Pasar Sentral). Karena letaknya yang strategis ini, toko ini banyak dikunjungi oleh konsumen dari luar daerah yang tujuan adalah berbelanja di Pasar Sentral.

3. Toko Singkung Jaya

Jl. Muhammadiyah No. (lupa…)

Tahu toko ini dari ayahnya teman yang datang dari daerah untuk membeli mesin jahit. Nah, pas waktu saya pengen beli masin jahit, toko ini masuk jadi daftar tempat berburu saya pemirsa. Sebenarnya saya agak luping (lupa2 ingat) alamat lengkapnya, tapi kalau gak salah daerahnya masih bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari Pasar Sentral.

4. Toko …….(lupa juga namanya, gak nyatet sih.. hehe)
Jl. Sulawesi.

Pernah datang ke toko ini karena juga termasuk dalam daftar tempat berburu mesin jahit sekitar setahun lalu. Cuma lupa nama toko dan alamatnya. Tapi toko ini terletak beberapa meter setelah toko Mewah, kalau akses jalannya dari rute angkot cenderawasih kode B.

5. Toko……
Jl. Veteran Selatan.

Sering lihat toko ini dari kendaraan tapi gak pernah singgah. Tokonya deket tavel BMA yang berada di persimpangan antara Jl. veteran dan Jl.Gunung Bawakaraeng, yang deket lampu Merah itu lhooo.

Cukup sekian dulu postingan saya kali ini, sebenarnya mungkin masih ada lagi beberapa toko mesin jahit di Makassar yang belum saya tuliskan, teman-teman bisa share  di sini.

Semoga Bermanfaat!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar